Senin, 12 Mei 2014

Cara Daftar SBMPTN - Langsung saja ke pokok permasalahannya, Daftar SBMPTN via internet/online.  Era internet saat ini kita sangat dimudahkan dari berbagai hal tidak terkecuali dibidang pendidikan. kalo dulunya pendaftaran melalui formulir yang harus didapatkan secara manual, antri yang panjang di universitas yang bersangkutan, tetapi saat ini kita tidak perlu melakukan itu semua cukup ke warnet ataupun online melalui laptop sendiri dan mendaftar deh.

Cara Daftar SBMPTN sangatlah mudah cukup dengan mengklik link berikut www.sbmptn.or.id dan mengikuti semua petunjuk yang ada di website tersebut. Sebelum anda mendaftar melalui website tersebut terlebih dahulu anda melihat universitas fakultas, jurusan ataupun program studi yang akan dipilih.

Cara Daftar SBMPTN untuk Semua Universitas ini sangatlah mendukung kita dalam melakukan pendaftaran universitas, memudahkan kita untuk memilih jurusan/prodi sesuai yang kita inginkan karena dalam websitenya semua waktu, tempat dan panduan SBMPTN sudah jelas dan resmi.



Untuk tips dan trik lolos SBMPTN saya kan jelaskan pada postingan berikutnya. Good Luck adek-adekku



Makasih dah Mampir di Catatan Azzahra

EmoticonEmoticon