Widget HTML Atas

Manfaat Memelihara Kucing di Rumah

Manfaat memelihara Kucing - Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang cerdas, jinak, menarik dan menggemaskan, makanya banyak orang-orang yang menjadikan kucing sebagai hewan piaraan. Kucing merupakan hewan jinak dan bersahabat bagi manusia mesikpun kucing membutuhkan ekstra perhatian dalam pemeliharaannya. Kucing memiliki bulu panjang dan ini menyebabkan sangat tidak cocok untuk para penderita ashma. Disamping kekurangan dari memelihara kucing tersebut ternyata terdapat lebih banyak manfaat memelihara kucing.

Manfaat memelihara Kucing untuk manusia sangat banyak. Kucing bisa dijadikan komoditi jualan akibat berkembangnya orang-orang mencintai dan memelihara kucing, selain itu kucing memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita, untuk penjelasan mengenai manfaat memelihara kucing untuk manusia silahkan simak penjelasan dibawah ini.

1. pintar
suatu penelitian yang dikerjakan oleh beberapa pemilik kucing di inggris mengatakan bahwa orang yang mempunyai kucing condong lebih cerdas dari pemilik anjing. perihal ini di teliti menurut nilai tingkat intelektual ( iq ) serta pengetahuan. Manfaat memelihara kucing, menjadikan pemiliknya lebih cermat serta pandai.

2. lingkungan sehat 
suatu penelitian yang dikerjakan pada 2009 menyebutkan bahwa kucing mempunyai jejak kaki dimana kandungan karbonnya lebih sedikit dibandingkan dengan anjing. perihal ini dikarenakan kucing lebih suka mengonsumsi ikan dari pada biskuit hewan yang berbentuk sayur beraroma daging sapi.


3. dapat membunuh rasa galau 
salah satu manfaat memelihata kucing adalah dapat membunuh rasa galau anda. nyatanya memilihara kucing lalu bisa menyembuhkan bimbang atau perasaan galau. tidak sama dengan anjing, kucing lebih memiliki tingkat respon nada yang lebih tinggi yang dikeluarkan dari mulut majikannya. hingga saat sang majikan memerlukan rekan bicara, kucing lalu dengan setia mendengarkan serta merespon dengan nada khas mereka.

4. memperoleh jodoh 
seorang lelaki yang belum mempunyai pacar atau istri, cepatlah pelihara kucing. dikarenakan menurut jajak pendapat yang dikerjakan di inggris, sejumlah 82 % wanita suka lelaki yang mempunyai hewan peliharaan. serta 90 % wanita menyebutkan bahwa lelaki yang mempunyai kucing tambah baik dari pada yang mempunyai anjing.

5. kesehatan jantung
manfaat memelihara kucing yang lain yaitu tidak bikin majikannya stres. tidak sama dengan anjing, kucing lebih gampang untuk dirawat serta dipelihara. sesuatu penelitian mengungkap 30 % pemilik kucing hidup lebih sehat dikarenakan terhindar dari serangan jantung maupun stroke.

Semoga artikel mengenai Manfaat memelihara kucing di rumah bisa memberikan banyak manfaat dan dijakdikan referensi untuk menjalani kehidupan. Tak ada yang sia-sia yang dilakukan oleh setiap manusia apalagi dengan niat yang tulus.