Widget HTML Atas

AntiVirus Terbaik Dunia

AntiVirus Terbaik - Secara umum virus komputer bisa didefiniskan sebagai software atau perangkat lunak yang dibuat secara khusus untuk bisa menyebar dari komputer ke komputer lainnya dengan sifat parasit atau merusak. Dengan keadaan tersebut, apabila komputer atau laptop anda terserang oleh virus tersebut, bisa dikatakan anda dalam masalah. Masalah tersebut bisa saja berakibat rusaknya file-file anda dan juga bisa saja berakibat ke kinerja komputer anda yang melambat. Maka dari itu untuk mengantisipasi keadaan tersebut para ahli membuat penangkalnya dan lahirlah yang dinamakan Antivirus.

Masing-masing virus memiliki karakteristik tersendiri, virus satu dengan virus lainnya berbeda maka dari itu dibutuhkan juga antivirus terbaik untuk menangkalnya. AntiVirus Terbaik tersebut tidak hanya satu jenis tapi terdapat puluhan bahkan ratusan AntiVirus Terbaik Dunia yang telah dibuat para ahli. berikut catatan kecil mengenai 10 AntiVirus Terbaik Dunia tahun 2013.


10 AntiVirus Terbaik

  1. AntiVirus Bitdefender Plus
  2. AntiVirus Kaspersky 2013
  3. AntiVirus Norton Antivirus Pro 2013
  4. AntiVirus F-Secure 2013
  5. AntiVirus G Data 2013
  6. AntiVirus BullGuard 12
  7. AntiVirus AVG 2013
  8. AntiVirus Avast! Pro 2013
  9. AntiVirus Avira Premium 2012
  10. AntiVirus ESET NOD32 2013
Demikian Catatan Azzahra mengenai AntiVirus Terbaik Dunia yang sempat dirangkum dan dibagikan kepada teman-teman pembaca. Tidak AntiVirus Terbaik apabila anda tidak pernah mengupdate antivirus anda, karena pembuat virus selangkah lebih maju dari pembuat antivirus di dunia. Maka dari itu meskipun AntiVirus Terbaik yang anda gunakan tetapi tidak pernah di update, virus akan sangat leluasa menggrogoti komputer atau laptop anda.

Catatan Azzahra : kalau teman-teman ingin mendownloadnya silahkan kunjungi website resmi penyedia AntiVirus Terbaik Dunia tersebut.