Widget HTML Atas

Penumbuh Rambut Alami Menggunakan Tanaman Herbal

Penumbuh Rambut Alami - Maraknya produk-produk kimia saat ini sedikit banyak mempengaruhi tingkat kesehatan tubuh manusia, berniat untuk menyehatkan tubuh malah tubuh akan menjadi sakit akibat dari efek produk-produk kimia yang sering digunakan. Berbicara mengenai rambut rontok anda yang mengalami keadaan ini tidak perlu khawatir dengan budget atau dana yang melambung tinggi seperti yang telah dilakukan pesepak bola dunia Wayne Roney. Dia melakukan transplantasi rambut untuk mengatasi kebotakan kepalanya, dengan biaya ratusan juta rupiah untuk melakukan treatment tersebut. Penumbuh Rambut alami menggunakan tanaman herbal adalah solusi tepat dan efektif serta tidak menimbulkan efek samping

Bagi penderita rambut rontok dapat juga mengatasi masalah tersebut dengan melakukan cara-cara alami, menggunakan bahan-bahan herbal yang mudah dan murah didapati disekitar kita. Penumbuh rambut alami menggunakan tanaman herbal dapat dilakuan dengan beberapa cara dan beberapa bahan herbal alami. Tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia yang mahal dan memiliki efek samping yang fatal. Berikut cara terbaik penumbuh rambut alami menggunakan tanaman herbal.

Penumbuh Rambut Alami Menggunakan Tanaman herbal


1. Seledri sebagai penumbuh rambut alami
Seledri biasa dijadikan sebagai pelengkap masakan seperti sup dan masakan-masakan lainnya, tetapi tidak hanya itu, seledri juga memiliki banyak manfaat terutama sebagai penumbuh rambut alami. Untuk bisa mendapatkan manfaat seledri sebagai penumbuh rambut rontok terlebih dahulu anda harus mempersiapkan seledri sebanyak 10 batang kemudian cuci sampai bersih, potong-potong selederi tersebut dan haluskan dengan menggunakan blender. Selederi yang telah diblender ditambahkan telor yang telah dikocok. Ramuan tersebut dioleskan kekulit kepala dan pijit-pijit seperti melakukan crembath disalon, diamkan selama 30 menit dan bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin dan teratur.

Seledri
2. Lidah Buaya sebagai penumbuh rambut alami
Lidah Buaya dapat dijadikan sebagai tanaman herbal penumbuh rambut secara alami dengan melakukan treatmen pada rambut. Cara herbal penumbuh rambut menggunakan lidah buaya yaitu Daging lidah buah yang mengandung lendir diusapkan ke kulit kepala kemudian bungkus kepala yang telah diolesi lidah buaya tersebut dengan kemudian diamkan beberapa menit. Lakukan cara ini secara teratur dan terus menerus selama 3 bulan.

Lidah buaya
3. Kemiri sebagai penumbuh rambut alami
Kemiri biasanya digunakan sebagai bumbu dapur untuk masakan sehari-hari dirumah, tetapi siapa sangka ternyata kemiri dapat dijadikan sebagai Penumbuh Rambut Alami. Ini dia cara yang harus dilakukan untuk treatment kemiri sebagai penumbuh rambut yaitu, siapkan 6-8 butir kemiri dan haluskan. Kemiri yang telah dihaluskan tersebut ditambahkan sedikit air kemudian masak sampai mengeluarkan minyak. Minyak yang keluar dari kandungan kemiri tersebutlah yang dijadikan sebagai penumbuh rambut alami. Oleskan minyak kemiri tersebut ke kapala yang mengalami kerontokan, oles secara merata dan lakukan secara teratur dan tunggu hasilnya.

Kemiri
Ketiga tanaman herbal tersebut dapat dengan mudah didapatkan disekitar kita, bahkan kita dapat membelinya di toko-toko bahkan supermarket yang ada di kota-kota sekitr kita. Penumbuh Rambut Alami Menggunakan Tanaman Herbal tersebut akan sangat berkhasiat apabila dilakukan secara teratur dan secara terus menerus, karena sesuatu yang instan akan sulit anda temukan, butuh proses dan kerja keras. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan-Nya.

1 comment for "Penumbuh Rambut Alami Menggunakan Tanaman Herbal"

  1. Saya sudah mencoba berbagai macam Produk Penumbuh Rambut Baik Lokal Maupun Impor Tapi sayang, Hasilnya Gak Ada yang sesuai Harapan saya, Trims Infonya saya Lebih tertarik menggunakan tips yang terkahir semoga saja Ada Perubahan dengan masalah Rambut'koe. Amin...

    ReplyDelete

Post a Comment

Makasih dah Mampir di Catatan Azzahra