Widget HTML Atas

Cara Membuat Akun Camfrog di Android

Salam kodok genit, kalo postingan saya terdahulu membahas Cara Membuat Akun Camfrog di PC dan camfrog berintegrasi dengan akun facebok. Saat ini saya akan memberikan tutorial Cara Membuat Akun Camfrog di Android. Sederhana kok yang jelas teman-teman memiliki perangkat android, naik itu smartphone, tablet, phablet ataupun sejenisnya dari berbagai merk.

Cara Membuat Akun Camfrog di Android, Persiapan selanjutnya adalah perangkat android anda tersebut terlebih dahulu diisikan atau diinstalkan software camfrog for android melalui app store. Biasanya download terlebih dahulu kemudian akan diarahkan untuk menginstal sendiri.

Langsung saja ke tutorial Cara Membuat Akun Camfrog di Android yang disertai dengan penjelasan gambar yang detail dan sederhana.

1. Buka program camfrog yang telah anda instal


2. Tanpa mengisi apa-apa pada home camfrog anda langsung klik join now!


3. Isi form sesuai dengan yang anda inginkan kemudian klik creat my account


4. Apabila form yang anda isi benar maka anda akan diarahkan langsung kembali ke home camfrog tersebut seperti gambar berikut


5. Berhasil...
6. Langsung klik sign in saja untuk menikmati camfrog video chat melalui android


7. Pilih room yang anda inginkan
8. Enjoy camfrog di android anda...

Demikian Cara Membuat Akun Camfrog di Android, apa bila ada kendala ataupun masalah dalam Membuat Akun Camfrog di Android silahkan komentar ataupun hubungi saya. Terima kasih.

No comments for "Cara Membuat Akun Camfrog di Android"