Widget HTML Atas

Postingan Terindeks Mesin Pencari Google dalam Hitungan Detik

Postingan Terindeks Google - Kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada teman-teman blogger, sebelumnya saya mengucapkan Maaf yang sebesar-besarnya kepada para Mastah Blogger, Azzahra tidak bermaksud untuk menggurui melainkan hanya untuk berbagi pengalaman saja.

Algoritma mesin pencari Google secara teratur dan bertahap diubahnya menyebabkan banyak hal yang terjadi pada blog baik itu yang menggunakan Blogspot, Wordpress ataupun CMS lainnya. Salah satu perubahan yang signifikan dari perubahan algoritma Google adalah Postingan baru sulit untuk terindek di mesin pencari Google. Berdasarkan pengalaman Azzahra postingan baru biasa terindeks dalam hitungan hari, ada sehari, dua hari bahkan ada yang seminggu baru terindeks. Berdasarkan pengalaman tersebut Azzahra bermaksud berbagi tentang cara mengatasi hal tersebut yaitu Postingan Terindeks Mesin Pencari Google dalam Hitungan Detik.

Postingan terindeks oleh Google sangatlah berpengaruh terhadap pengunjung Blog kita masing-masing. Meskipun Google bukanlah satu-satunya cara untuk mendatangkan pengunjung blog, sekarang telah ada sosial media maupun sosial bookmark yang dapat digunakan untuk menjaring pengunjung blog. Facebook dan twitter adalah sosial media yang memiliki pengguna terbanyak di dunia, terdapat jutaan orang yang menggunakan sosial media tersebut tiap hari dan tiap menit. Maka dari itu sosial media ataupun sosial media merupakan media lain untuk memperkenalkan Blog atau tulisan kita di blog.

Kembali ke Postingan Terindeks Mesin Pencari Google dalam Hitungan Detik, kita tidak bisa pungkiri bahwa Google masih merupakan media yang paling banyak digunakan pengguna Internet untuk menemukan berbagai hal yang ada di Internet salah satunya adalah Blog atau website.

Berdasarkan pengalaman Azzahra mengenai Postingan Terindeks Mesin Pencari Google dalam Hitungan Detik hanya dengan melakukan submit URL postingan tersebut ke ; Google Webmaster. Selengkapnya teman-teman bisa melihat gambar dibawah ini :



Mudah dan cepat khan? semoga artikel Azzahra mengenai Postingan Terindeks Mesin Pencari Google dalam Hitungan Detik bisa bermanfaat dan semoga juga postingan terindeks google bisa mendapatkan pengunjung yang banyak pula. Happy Blogging

2 comments for "Postingan Terindeks Mesin Pencari Google dalam Hitungan Detik"

  1. patut di coba ni mbak, makasih ya infonya
    bermanfaat banget ne..

    ReplyDelete
  2. wah bagus ni info nya,saya masih baru di dunia blog
    terimah kasih ya, mampir dong ke blog saya http://filmkompres.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Makasih dah Mampir di Catatan Azzahra